Teknik Komputer, dan Jaringan

Trik Komputer dari Google: Cara Mengetahui Ramalan Cuaca Hari Ini

No comments


Anda kenal mbah Marijan? Yah, almarhum adalah pahlawan bagi masyarakat Merapi. Anda tahu Mbah Darmo? tentu Anda mengenalnya sebagai rekan duet Mr. X di acara televisi nasional beberapa tahun lalu.
Julukan mbah di Nusantara bukanlah hal yang susah untuk ditemui. Tetapi ada julukan mbah yang spesial di negeri ini. Mbah dalam tatanan masyarakat kita sering dihubung-hubungkan dengan hal-hal yang berbau klenik dan spiritua. Mbah menjadi sebutan orang yang dituakan ilmunya atau orang yang memiliki kesaktian tertentu :-)
Jelas sudah, tepat sekali rasanya saat teman-teman saya menjuluki search engine Google dengan embel-embel mbah didepannya. Mbah google, begitu istilah yang kita pakai menyebut mesin pencari serba tahu ini. Apapun yang ingin kita ketahui dapat disajikan dengan segera oleh mbah google tanpa harus membakar kemenyan terlebih dahulu, cukup dengan membeli pulsa internet untuk modem Anda hehe :-)
Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari mesin pencari yang menjadi primadona net surfer di seluruh dunia ini. Salah satu yang jarang diketahui orang adalah mbah google memiliki kemampuan untuk menghadirkan ramalan cuaca hari ini di seluruh kota dari seluruh penjuru dunia. Tuh kan? apa saya bilang :-) Predikat Mbah memang pantas untuk disandangkan dinama Google.Com ini.
Cara untuk mengetahui ramalan cuaca atau prakiraan cuaca hari inimenggunakan Google cukuplah mudah. Berikut ini langkah-langkahnya :
1. Bakar kemenyan (ups tidak usah ya :-) )
2. Masuklah ke google.com
3. Ketikkan informasi cuaca yang ingin Anda tahu di kota yang ingin Anda ketahui prakiraan cuaranya dengan mengetikkan weather nama_kota, atau sebaliknyanama_kota weather misalnya weather Surabaya atau Surabaya weather.
4. Sekejap saja mbah Google akan menghadirkan ramalan cuaca hari ini juga di Surabaya.
5. Selesai
Demikianlah Trik Komputer tentang Tips Handal Cara Mengatasi Komputer Restart Terus ala Dukun semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat

No comments :

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR ANDA AGAR KAMI BISA MEMPERBAIK KESALAHAN KAMI