Teknik Komputer, dan Jaringan

Mencintai Mu Bukan Berarti Memiliki

No comments
Aku mencintai mu
-Seandainya  diri mu bukan yang lain
-Nama mu indah terpahat dalam hati ini aku mencintai mu
-Bersama kerinduan tiada bertepi
-Dari pagi yang indah hingga malam
-Yang nyaman tiada terhitung rindu ini
-Aku mencintai mu
-Dari segala kelebihan mu
-Dan dari segala kekuarangan mu
-Aku mencintai mu
-Tiada yang dapat ku persembahkan
-Tiada kata berkias seindah rembulan malam
-Tiada kata berkias seindah terbitnya mentari
-Aku cinta mu
-Tanpa mengaharap kan diri mu
-Menjadi milik ku abadi
-Karena aku mencintai mu dengan
-Hati yang paling ikhlas, hanya pada mu sayang
-Karena ku tahu !
-Mencintai mu bukan berarti memiliki
-Dan semoga cinta mu akan setia hanya pada ku
-Semoga ya sayang

Karya : Ekha Rozika

No comments :

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR ANDA AGAR KAMI BISA MEMPERBAIK KESALAHAN KAMI