Teknik Komputer, dan Jaringan

DVD Shrink 3.2.0.15 DVD Shrink - 1.07MB (Freeware)

No comments


DVDShrink adalah perangkat lunak untuk cadangan DVD. Anda dapat menggunakan software ini dalam hubungannya dengan DVD burning software pilihan Anda, untuk membuat salinan cadangan dari setiap disk video DVD.

DVDShrink juga akan membakar DVD cadangan Anda, jika Anda telah menginstal versi terbaru dari Nero. Jika Anda sudah memiliki perangkat lunak terbakar alternatif dan lebih memilih untuk tetap dengan itu, maka Anda masih dapat menggunakan DVD Shrink. Output dari DVDShrink dapat disimpan sebagai file pada hard drive Anda, yang kemudian dapat membakar dengan software pilihan Anda.

Mengapa Gunakan DVDShrink?

Kebanyakan DVD dirancang untuk mencegah Anda dari membuat salinan.

Langkah pencegahan pertama adalah enkripsi. Komersial DVD judul yang sering dienkripsi, yang mencegah Anda dari salah menyalin mereka ke hard drive Anda, atau jika Anda berhasil melakukannya, mampu memainkan file yang dihasilkan. DVDShrink mengatasi masalah ini dengan algoritma dekripsi built-in.

Masalah berikutnya adalah tidak begitu mudah. Kebanyakan judul video DVD hanya terlalu besar untuk masuk, tanpa modifikasi, ke recordable tunggal DVD-R disk yang. DVDShrink mengatasi masalah ini dengan penekanan atau "menyusut" data dari DVD asli Anda.

DVDShrink juga memungkinkan Anda untuk kembali penulis DVD. Anda dapat membuat kompilasi sendiri dari satu atau lebih sumber DVD, atau pilih hanya bagian dari sebuah DVD yang Anda berniat untuk melihat, sehingga melestarikan lebih banyak ruang pada cadangan Anda untuk kualitas gambar tertinggi.

Last but not least, mengapa menggunakan DVD Shrink? Karena DVDShrink gratis!


Title                                        : DVD Shrink 3.2.0.15
Filename                                 : dvdshrink32setup.exe
Ukuran File                             : 1.07MB (1.117.491 bytes)
Persyaratan                             : Windows (Semua Versi)
Bahasa                                    : en-US
Lisensi                                    : Freeware
Tanggal ditambahkan               : 19 Agustus 2005
Penulis                                     : DVD Shrink
www.dvdshrink.org

MD5 Checksum: EFC4643607D821EE5B1E306B5181917C

KLIK DOWNLOAD

No comments :

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR ANDA AGAR KAMI BISA MEMPERBAIK KESALAHAN KAMI