Teknik Komputer, dan Jaringan

GMail Drive 1.0.19 viksoe.dk - 373KB (Freeware)

No comments


GMail Drive menciptakan virtual filesystem sekitar Anda Google Mail Anda, memungkinkan Anda untuk menggunakan Gmail sebagai media penyimpanan.

GMail Drive menciptakan virtual filesystem di atas account Google Gmail Anda dan memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengambil file yang tersimpan di account Gmail Anda langsung dari dalam Windows Explorer. GMail Drive harfiah menambahkan drive baru ke komputer Anda di bawah folder My Computer, di mana Anda dapat membuat folder baru, copy dan file drag'n'drop untuk itu.

Sejak Google mulai menawarkan pengguna account e-mail Gmail, yang mencakup ruang penyimpanan dari 6000 megabyte, Anda memiliki banyak ruang penyimpanan tetapi tidak banyak untuk mengisinya dengan. Dengan GMail Drive Anda dapat dengan mudah menyalin file ke Akun Google Mail Anda dan mengambil mereka lagi.

Bila Anda membuat file baru menggunakan GMail Drive, itu menghasilkan e-mail dan posting ke account Anda. E-mail muncul dalam folder Kotak masuk Anda normal, dan file terlampir sebagai lampiran e-mail. GMail Drive secara berkala memeriksa account email Anda (menggunakan fungsi pencarian Gmail) untuk melihat apakah file baru telah tiba dan untuk membangun kembali struktur direktori. Tapi pada dasarnya GMail Drive bertindak seperti yang lain hard-drive diinstal pada komputer Anda.


Title                     : GMail Drive 1.0.19
Filename              : gmailfs119.zip
Ukuran file           : 373KB (382.423 bytes)
Persyaratan          : Windows (Semua Versi)
Bahasa                 : en-US
Lisensi                  : Freeware
Tanggal ditambahkan : 9 Jul 2012
Penulis                 : viksoe.dk
www.viksoe.dk / code / gmail.htm

MD5 Checksum   : A45B4C862B00DC2A59FDF9EF14CC506E

KLIK DOWNLOAD

No comments :

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR ANDA AGAR KAMI BISA MEMPERBAIK KESALAHAN KAMI