Akun SSH Tanggal 19 May 2013 (Jepang)

Written By hamzan haris on Sunday, May 19, 2013 | 4:12 PM


Selamat siang teman ,, sebelum ane latihan upacara atau gladi kotor dan gladi bersu=ih untuk persiapan upacara besok hari senin,, heheh,, curhat,,,
langusung aja youk ,tapi entar dulu follow blog ane dulu,,
baru download< untuk download anda bisa klik bendera x heheheh
                                        

NB: dilarang buat yang tidak di perboleh kan dalam UUD atau dalam UUD dunia,, heheh sok tahuu
       jangan lupa koment dibawah gan

4 comments:

Anonymous said...

user name dan fasword nya?bisa tdk buat android?aplikasinya?

Putra Lahilote said...

Mantapppp.......

Putra Lahilote said...

jaya slalu

hamzan haris said...

okk gan ,, tapi jangan lupa follow blog mee

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR ANDA AGAR KAMI BISA MEMPERBAIK KESALAHAN KAMI

 
berita unik