Teknik Komputer, dan Jaringan

Cara Cek Sisa Kuota Internet XL

No comments

Ada banyak pelanggan yang masih belum tahu bagaimana cara menggunakan layanan data atau mengakses internet XL lewat ponsel. Oleh karena itu, untuk meningkatkan user experience serta meningkatkan kualitas layanannya, XL sebagai salah satu operator seluler menyediakan fasilitas untuk cek kuota internet. Dengan fasilitas ini pelanggan data mengetahui dan mengontrol secara langsung pemakaian layanan datanya. XL menyediakan tiga cara untuk mengecek kuota internet tersebut.

Pelanggan XL bisa mengecek kuota Internet yang digunakan dengan menekan *123# dari handset mereka, pilih info layanan kemudian pilih cek kuota, pelanggan akan langsung diberikan informasi kuota dan masa aktif.
Kedua melalui SMS. Dengan mengetik KUOTA dan dikirim ke 868, pelanggan akan menerima notifikasi informasi tentang kuota internet yang digunakan.
Ketiga melakukan pengecekan melalui http://123.xl.co.id. Di situs ini pelanggan dapat mengetahui informasi menyangkut jumlah kuota dan masa aktif layanan data mereka.
Semoga informasi cara cek sisa kuota internet XL diatas bermanfaat.
cek sisa kuota xl, cara cek paket android xl, cek kuota xl rumah android, cara cek sisa kuota xl, cek kuota xl, Cek kuota xl android, cek kuota xl rumahnya android, cara cek kuota xl android, cara cek paket xl android, cara melihat sisa paket internet xl  

No comments :

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR ANDA AGAR KAMI BISA MEMPERBAIK KESALAHAN KAMI