Teknik Komputer, dan Jaringan

Cara Mendapatkan Kode PUK Telkomsel Karena PIN Di Blokir

No comments


Ketika sudah tersambung, anda akan di tanya keluhan anda mengenai kartu telkomsel baik itu simpati atau AS , Langsung saja anda sebutkan keluhan anda mengenai Nomor PUK telkomsel. Custumer Service Telkomsel akan membantu anda mendapatkan Kode PUK .
Anda akan diminta menyebutkan 16 Digit Nomor yang ada di belakang kartu anda dan menyebutkan nomor anda yang pin nya terblokir tadi. Oke ,, anda akan diminta untuk menunggu beberapa saat, karena custumer service telkomsel akan mengecek kedalam database mengenai nomor PUK anda.
Setelah dapat, CS akan menyebutkan Nomor PUK yang anda minta, silahkan anda catat dikertas, atau anda hafal . setelah setelah selesai , tutuplah telephone anda , dan kemudian bergegas mengaktifkan kartu yang terblokir dengan memasukan Kode PUK. Perlu Diingat , anda memiliki 10 kali kesempatan memasukan kode PUK , jika lebih maka kartu anda akan Rusak.
Jika kartu telkomsel anda rusak maka anda harus pergi ke Graphari Telkomsel terdekat dengan membawa tanda bukti Identitas diri yang sesuai dengan data yang terdaftar di telkomsel. (SIM/KTP).

No comments :

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR ANDA AGAR KAMI BISA MEMPERBAIK KESALAHAN KAMI